Sumber Informsi

Bus Pelajar Geratis

Bus Pelajar Geratis
Bus Pelajar Geratis
Walikota Bandung Ridwan Kamil menyediakan Bus sekolah geratis untuk parapelajar, ini di adakan agar para pelajar ini tidak di antar orang tua dan naik motor lagi, ini adalah salah satu solusi yang sangat bagus yang diberikan kepada masyarakat terutama untuk para pelajar agar lebih mandiri dan dewasa lagi.

dalam twitter Ridwan kamil mengatakan “ayo para pelajar BDG, gunakan bus sekolah geratisnya. Jangan diantar ortu dan naik motor lagi”

Tidak hanya bus geratis untuk pelajar saja tapi untuk masyarakat pun sudah lama ada akan tetapi tidak geratis, dengan membayar lima ribu rupiah penumpang bisa di bawa kedaerah yang akan di tuju dengan jarak jauh ataupun dekat penumpang di wajibkan mebayar dengan ongkos yang sama.

Diadakannya bus gratis ini berkerjasama dengan dinas perhubungan kota Bandung (dishub), untuk meminimalisir kemacetan yang ada di Kota Bandung terutama daerah yang sering macetan. Karena saat ini kemacet semakin merja rela, sehingga para pekerja maupun pelajar sering sekali terlambat masuk tempat.






Labels: Berita

Thanks for reading Bus Pelajar Geratis. Please share...!

0 Comment for "Bus Pelajar Geratis"

Back To Top