Sumber Informsi

Kemeriahan Diesnatalis Bahasa Inggris Ke-14

Kemeriahan Diesnatalis Bahasa Inggris Ke-14
Diesnatalis Bahasa Inggris Ke-14
Jurusan Diploma bahasa inggris (D3) UIN Sunan Gunung Djtai Bandung telah melaksanakan Diesnalis Ke-14, acara itu dihadiri oleh seluruh mahasiswa jurusan bahasa inggris. Dihadiri juga oleh ketu Badan eksekutif Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Iggris, Bahasa dan Sastra Arab dan Sejarah Peradaban Islam, juga oleh Wakil Dekan III Bagian Ke Mahasiswaan Dr. Dadan Rusmana M, Ag. dan ketua Jurusan Bahasa Inggris Udayani Permanaludin, Ss. M. Pd.

Acara itu di buka langsung oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (BEM-F) dan Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DPM-F). sambutan-sambutan dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan Bahasa Iggris, ketua pelaksana, wakil dekan tiga dan ketua jurasn Bahasa Inggris

Menurut ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan Basa Inggris yang di temuai di aula lama mengatakan “Alhamdulilah berjalan dengan lancar dari awal samapi akhir acara, dan eniv sekarang lebih meriah di bandingkan dengan tahun kemari. Harapannya tentu lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga dengan bertmabahnya umur jurusan kami ini, dapat membentuk orang-orang dengan skill menerjemahkan yang baik dalam bahasa inggris yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.

ketua pelaksana menyatakan “ menurut saya sangat luar biasa , tapi, masih banyak kekurangannya. Dan BI semoga menjadi jurusan yang lebih baik dan berprestasi baik dibidang akademik mapun di bidang lainnya.

Sementara itu dari salah seorang Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Mengatakan” banyak kemajuan acaranya, makin rame, walaupun ada masalah sedikit dengan sound systemnya. Dan semoga semakin sukses , solid, lebih care sama mahasiswanya.

Labels: Berita

Thanks for reading Kemeriahan Diesnatalis Bahasa Inggris Ke-14. Please share...!

0 Comment for "Kemeriahan Diesnatalis Bahasa Inggris Ke-14"

Back To Top